Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Senin, 06 Agustus 2012

Menunggu , Menunggu , dan Menunggu (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)


aku masih terdiam disini
menunggu, menunggu, dan menunggu
sampai waktu menjawab pertanyaan ku selama ini
aku tk mengerti mengapa aku menyimpan rasa kepadamu sedalam ini
entah harus darimana aku memulai cerita
menjabarkan semua perasaan ku terhadap nya
aku hanya memendam
aku tak peduli mereka mencemoh ku
atas rasa ku yang teramat dalam kepada nya
karena ini aku yg merasakan bukan mereka
memang aku terlalu memperlihatkan rasa ku ini kepada nya
namun itu bukan yang meminta tapi hati kecil ku yang menyuruh ku
untuk mengatakan itu semua
namun kau juga masih diam di atas pertanyaan ku yg teramat banyak
kau tak sama sekali menjawab nya
ku malah membisu dengan berbuat dengan kelakuan mu itu
aku tau mungkin kau malu
tapi aku disini mempertanyakan
tentang keraguan mu atau keraguan ku yg kita miliki
biarkan waktulah yang menjawab kisah kita sampai berakhir dimana
DIKEBAHAGIAAN ataukah DIKEKECEWAAN
semua akan ku terima dengan hati terbuka :')

For You Mr. AR

0 komentar:

Posting Komentar