Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Sabtu, 28 Juli 2012

Kepastian yang Kutunggu (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)


aku tau setiap aku menyukain seseorang pasti aku akan mendapat resiko
entah itu aku mau terima atau tidak
namun itu semua harus aku terima dengan besar hati
walau awal nya sakit bila gak terbalas kan namun kita harus terima
sedih, sakit pasti itu
dan yang harus di lakukan hanya 3i
ikhlas, ikhlas, dan ikhlas
mungkin Tuhan punya rencana lain saat kita merasakan itu semua
namun kini yang aku rasakan adalah takut
takut akan rasa suka ku tak terbalas kan oleh nya
kerena aku terlalu takut untuk menerima resiko untuk kedua kali nya
kini aku tak tau siapa dia ? tak kenal dia ?
semua hanya bermula dari dunia maya
yang sangat ingin ku lalui di dunia nyata
dan kini aku hanya menunggu, menunggu, dan menunggu
waktu itu datang untu aku dan dia bertatap muka berdua
di dalam perasaan yang pasti
dan di kehidupan nyata

0 komentar:

Posting Komentar