Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Selasa, 14 Februari 2012

ketolak belakangan yang menyatukan :) :*

Setelah aku lulus dari SMP aku melanjutkan sekolah di smk n 4 malang
Awalnya aku gak ada niain sekolah di sokalih ini
Namun aku hanya menuruti perintah dari ayah ku
Awal nya aku takut untuk masuk sekolah ini namun akhir nya aku beranikan diri ku
Di sini aku awal nya tidak punya teman sama sekali
Karena aku tidak mencoba untuk membaur sama teman 1 kelas ku
Aku di kelas X MM-f kelas terakhir sendiri di jurusan multimedia
1 kata yang aku ingat pada waktu pertama masuk yaitu “takut”
Tidak tau kenapa aku merasa takut
Takut untuk menghadapi semua anak di kelas ini
Dan malu untuk membaur oleh anak kota
Maklum aku kan dari desa heheheh J
Namun akhirnya aku bertemu dengan wulan dan ani yang sam-sama dari desa hehehe J
Setelah itu mulai tidak takut dan malu lagi kita bertiga mulai dekat setelah itu aku mrasa bisa klop sama mereka
Setelah itu aku bertemu oleh lidia yang dari kota malang senang bisa temanan sama anka malang
Akhirnya kita ber4 temenan dan sering belajar bareng kelompokan baareng sampai kita makan di tempat langganan kita yang kita sebut dengan “ibu lalapan” dekat sekolah hahahaha J
Habis itu kami makin sering makan di situ hampir setiap pulang sekolah kami ke situ.
Setelah itu kita ber4 sering membicara kan di kelas tentang ibu lalapan
Dan itu membuat dwi yani (tita) dan annisa maya perucha (icha) itu penasaran dan ingin ikut kami makan
Awal nya aku merasa canggung dekat mereka berdua karena menurut ku mereka adalah anak yang  terkenal karena banyak yang kenal sama mereka berdua
Namun akhir nya aku mencoba untik menghilang kan rasa canggung itu dan mencoba mengenal dekat mereka
Mereka anak nya asik banget maka nya banyak anak yang mengenal mereka atau mungkin karena mereka anak kota ya ?? anak kota enak bangat bisa kenal siapa” walaupun itu bukan teman 1 sekolah mereka
Aku pernah berfikir kalo awal nya merka berdua itu anak nya sombang loh hehehehmaaf J
Tapi ternyata itu salah besar
Setelah kami sering makan-makan bareng di ibu lalapan kami jadi makin akrab dan itu yang membuat kami menjadi sahbat sekarang
Pertemuan yang lucu berawal dari ibu lalapan kami berenam bisa bersahabatan sekarang
Emang kami berenam sangat berbeda karakter atau bisa di sebut bertolah belakang banget
Namun dari itu semua kami mencoba untuk saling mengerti dan mencoba jadi Satu
Walaupun kadang sulit masih sering berantem
Tapi dari berantem itu kami mencoba untuk memperbaiki kesalahan kita dan tidak mengulangi lagi.
Lucu dan tidak terduga sama sekali aku sekarang bisa mendapat sahabat seperti kalian
Makasih kalian udah menjadi sahabat yang baik, mengerti aku, bisa menasihati aku, mengerti keadaan ku, terimakasih buat selama ini
Kita berenam yaitu:
1.       Zsazsa amalia hapsari (aku sendiri)
2.       Safiani atul R.J (anie)
3.       Lidia kurniasari (lidid)
4.       Annisa maya perucha (icha)
5.       Sri wulan sari A.P.H (wulan)
6.       Dwi yani pratiwi (tita)
Senang bisa menjadi sahabat kalian semua dan menjadi teman yag baik juga buat anak-anak X MM-F semua
Kita berenam adalah
Ø  Se-nada
Ø  Se-irama
Ø  Se-intonasi
Ø  Se-nasib
Ø  Se-mua nya untuk bersama
Ø  Se-lalu kompak
Ø  Se-suatu
Kata yang sering kita ucapin sesesese J semoga kita bisa makin kompak lagi dan tidak berantem terus ya
J


0 komentar:

Posting Komentar